Jasa Iklan Google Adwords Makassar

Jasa Iklan Google Adwords Makassar

Jasa iklan Google Adwords Makassar, Bagi Anda yang melakukan bisnis di Makassar Maupun di seluruh wilayah indonesia dan sudah memiliki website dan ingin cepat mendapatkan pelanggan / pembeli, Anda dapat menggunakan iklan google / adwords. Dengan iklan ini Anda akan dengan cepat di halaman 1 google. Hostingwebid.co.id menawarkan Jasa  Adwords kepada Anda. Ini adalah metode SEM (Pemasaran Mesin Pencari) yang memungkinkan perusahaan yang berhasil menjalankan kampanye iklan di mesin pencari terkemuka dunia, Google.com. Dengan pasangan situs web Google Adwords Anda, Anda kemudian dapat lebih efisien dan dibandingkan dengan iklan manual.

Hostingwebid.co.id menawarkan Jasa Iklan Google Adword murah. Kami telah menyiapkan 3 pilihan paket Jasa AdWords Murah, yang semuanya ekonomis dan cukup akurat untuk meningkatkan pendapatan / penjualan melalui kampanye pencarian web Google / Adwords Anda. Anda dapat menyesuaikan biaya dan anggaran sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan bisnis Anda.

Paket Jasa Pemasangan Iklan Google Ads/Adwords

  1. Paket Iklan Dasar Adwords Makassar/Indonesia
    Paket ini tepat untuk Anda untuk pertama kalinya di AdWords.
  • Total biaya AdWords000
  • Harga per hari 50.000, –
  • Menampilkan Durasi iklan 14 hari
  • Kata Kunci Tidak Terbatas
  • Jumlah klik harian 50 *
  • Laporan / Laporan 2 x
  • 2 ruang teks iklan
  1. Paket Iklan Perak Adwords Makassar/Indonesia
    Paket ini untuk Anda yang ingin menjalankan iklan di Google tetapi memiliki dana terbatas.
  • Gratis untuk biaya Riset Kata Kunci Potensial sesuai dengan jasa ataupun produk yang akan anda iklankan
  • Biaya paket ini adalah Rp1.500.000 (Satu Juta Lima Ratus Ribu) Durasi 30 hari (1 Bulan)
  • Harga iklan Rp50.000 / hari
  • Pengumuman Laporan 3 X
  • 3 ruang teks iklan
  1. Paket Gold Iklan Adwords Makassar/Indonesia
    Unit iklan AdWords ini cocok untuk mereka yang telah memiliki iklan AdWords atau dapat juga digunakan oleh mereka yang baru-baru ini mencoba iklan AdWords untuk memaksimalkan hasil.
  • Free Biaya Riset Kata Kunci Untuk target Iklan
  • Biaya paket ini hanya disiarkan Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah) yang disiarkan selama 30 hari
  • Murah iklan per hari Rp100.000
  • Laporkan 4X (dua kali)
  • 4 ruang teks iklan

Baca Juga : Jasa Pembuatan Website
Baca Juga : Jasa Iklan Google

Cara menempatkan iklan Google / Adwords

  1. Kirim dan lengkapi Formulir Pesanan Jasa Iklan Google Adwords:
  • Nama Anda, nomor telepon Anda, email Anda untuk laporan iklan Google, paket Adwords yang ingin Anda pesan
  • Masukkan judul dan deskripsi iklan.
  • Alamat / URL situs web tempat Anda ingin memasang AdWords
  • Daftar kata kunci yang diinginkan jika Anda sudah memiliki daftar kata kunci / kata kunci yang Anda inginkan
  • Ketika memilih kata kunci / kata kunci yang terkait dengan iklan, kami akan menentukan kata kunci terbaik untuk iklan Anda.
  1. Bayar biaya adwords Anda sesuai dengan paket yang Anda pilih

ke salah satu akun saya di bawah ini (paket layanan adwords khusus pertama dapat melihat anggaran yang diinginkan dan yang terbaik):

  1. Setelah menerima pembayaran Anda

adwords Anda akan dikirim ke Google untuk verifikasi, apakah mereka memenuhi syarat atau tidak. Jika situs web Anda memenuhi syarat, itu akan segera muncul 1 hingga 3 jam setelah pembayaran diterima atau maksimal 1 × 24 jam kerja, dan jika situs web Anda tidak dapat muncul, saya akan mengembalikan pembayaran Anda ke 100% (tanpa ada deduksi).

  1. Ketika masa kontrak adwords / adwords berakhir dan saldo adwords Anda masih ada

sisa saldo akan ditambahkan ke paket AdWords bulan depan. Jika sisa saldo masih ada, tetapi paket Adwords Anda tidak diperpanjang / ditransfer, iklan Anda akan diperpanjang secara otomatis hingga saldo Anda habis.

Mari segera manfaatkan layanan iklan Google AdWords Makassar sehingga bisnis dapat berkembang dengan cepat

Manfaat iklan Google Ads Makassar

  1. Adwords bekerja lebih cepat daripada SEO

Keuntungan dari Google Ads adalah ia bekerja lebih cepat dari pada SEO. SEO dan Google AdWords adalah strategi pemasaran mesin pencari yang bertujuan menghasilkan lebih banyak lalu lintas dan prospek. Namun, kampanye AdWords yang dioptimalkan dengan baik dapat membantu perusahaan mendapatkan tempat teratas yang didambakan dalam pencarian.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa lebih cepat dan lebih efektif

  • Anda dapat fokus pada beberapa kata kunci sekaligus.
  • Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan kampanye kapan saja.
  • Iklan yang muncul di bagian atas halaman memiliki visibilitas langsung.

Tentu saja, ini tidak berarti bahwa Anda harus mengabaikan sumber organik karena mereka memiliki manfaat jangka panjang. Tetapi dengan AdWords, ada peluang yang lebih baik untuk menghasilkan lebih banyak lalu lintas dan arahan secara instan. Plus, platform lebih transparan dan Anda tahu persis apa yang terjadi dengan iklan tersebut.

Di sisi lain, optimisasi mesin pencari, meskipun sangat bermanfaat, adalah proses jangka panjang. Untuk menentukan peringkat kata kunci, dibutuhkan banyak ketekunan dan banyak artikel yang ditulis dengan baik, serta tautan balik. Dan bahkan kemudian, butuh beberapa saat bagi mereka untuk mendapatkan otoritas yang diperlukan.

Cukup. iklan memberi Anda visibilitas instan dengan biaya instan, sementara SEO memberi Anda kesuksesan jangka panjang, tergantung pada berapa banyak yang Anda belanjakan untuk kualitas konten Anda.

Tapi saya di sini bukan untuk memperdebatkan manfaat dari satu strategi di atas yang lain. Anda harus menggunakan keduanya bersama-sama, tetapi bersikap realistis tentang waktu keberhasilan dan upaya / sumber daya yang dibutuhkan untuk keduanya.

  1. Tingkatkan kesadaran merek

Iklan Google AdWords Makassar, selain meningkatkan lalu lintas, klik, dan konversi, juga merupakan cara yang efektif untuk membuat merek Anda dikenal orang. Untuk memverifikasi ini, Google telah bermitra dengan Ipsos untuk melakukan penelitian di 12 pasar vertikal langsung dari mobil ke pengecer. Ditemukan bahwa iklan mesin pencari meningkatkan kewaspadaan rata-rata 6,6%.

Mengenai SEO, peringkat Anda juga tergantung pada jumlah pencarian merek Anda dan variasinya. Ini adalah alasan lain mengapa Anda harus mencoba meningkatkan kesadaran merek dengan mencari dan memposting iklan.

  1. Hubungi lebih banyak pelanggan melalui kotak masuk Gmail mereka

Salah satu strategi pemasaran yang paling banyak digunakan dalam bisnis apa pun adalah pemasaran email. Itu sebabnya iklan gmail dapat membantu Anda juga. Pada bulan September 2015, Google mengintegrasikan iklan Gmail asli dengan Google AdWords dan membuatnya tersedia untuk semua pengiklan. Anda dapat menjangkau lebih banyak prospek melalui kotak masuk Gmail mereka.

Secara umum, iklan Gmail muncul di tab “Promosi”, tetapi terkadang Anda dapat melihatnya di tab “Sosial”. Iklan ini berjalan di desktop dan ponsel. Karena iklan Gmail umumnya lebih murah daripada iklan pencarian, Anda juga dapat mencoba iklan Gmail jika anggaran Anda kecil.

  1. Hubungkan kembali dengan pengunjung ke situs Anda

Salah satu manfaat paling menarik dari Google AdWords adalah terhubung kembali dengan pengunjung ke situs web Anda. Biarkan saya uraikan.

Anda dapat memiliki pembeli jendela di situs web Anda. Ini adalah orang-orang yang telah mengunjungi semua halaman situs web Anda tetapi belum mengambil tindakan apa pun. Bagaimana Anda mengingatnya dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka? Masukkan kampanye Pemasaran Ulang Display dan RLSA.

  1. Ukur kinerja Anda secara teratur

Sangat sulit untuk mengukur hasil iklan tradisional seperti koran, radio, acara TV, televisi kabel, papan iklan luar ruang, brosur, dll. Selain itu, mereka jauh lebih mahal daripada Google AdWords. Anda tidak dapat mengontrol anggaran dan pengeluaran Anda sendiri. Selain itu, Anda tidak akan tahu sumber rujukan dari media ini, kecuali jika klien Anda memutuskan untuk mengungkapkannya. Akibatnya, akan sangat sulit untuk menghitung pengembalian investasi media tradisional.

Tetapi AdWords, di sisi lain, akan memberi tahu Anda dengan tepat apa yang terjadi pada kampanye. Anda akan tahu:

  • Siapa yang mengklik iklan Anda
  • Berapa banyak arahan yang dihasilkan.
  • Lalu lintas AdWords apa yang dihasilkannya di situs web Anda?
  • Kata kunci mana yang menghasilkan lalu lintas dan prospek terbanyak.
  • Berapa biaya per lead Anda.

Ini akan membantu pemasar memahami apa yang berhasil dan apa yang tidak berhasil. Dengan menggunakan informasi ini, Anda dapat mengubah kampanye Anda untuk mendapatkan hasil terbaik.

  1. Jelajahi lebih banyak menggunakan iklan Anda

Bingung dengan judulnya? Seperti yang saya katakan, masih banyak yang harus dijelajahi ketika Anda menautkan akun Google AdWords Anda ke akun Google Analytics Anda. AdWords adalah platform yang sangat baik tetapi tidak akan memberi tahu Anda apa yang dilakukan orang setelah mengklik iklan. Namun, Google Analytics akan membantu Anda memahami,

  • Berapa lama pengunjung bertahan di suatu halaman?
  • Berapa banyak halaman yang telah dikunjungi
  • Tingkat pentalan laman landas Anda
  • Detail tentang pengunjung baru dan lama dan banyak lagi.

Dengan menghubungkan keduanya, Anda akan memiliki lebih banyak data di tangan Anda. Pengiklan dapat mengukur kinerja penuh iklan Google. Itu dapat menjeda kata kunci / kampanye / iklan yang tidak berkinerja dan mencoba variasi yang berbeda untuk meningkatkan hasil Anda. Data ini juga akan membantu Anda menulis lebih banyak artikel / publikasi menggunakan kata kunci berkinerja terbaik untuk bisnis Anda. Untuk digunakan

  1. Lebih baik kalahkan kompetisi

Ketika seseorang mencari sesuatu yang berhubungan dengan produk / layanan Anda secara online dan Anda tidak menjalankan iklan, tetapi pesaing Anda melakukannya, itu menyebabkan Anda mengalami masalah. Anda akan kehilangan bisnis hampir secara instan.

Anda harus menonton mereka untuk melihat bagaimana mereka mempromosikan bisnis mereka, jenis iklan apa yang mereka tampilkan, dan sebagainya. Sistem Google AdWords yang transparan membantu Anda melakukan itu. Rebut peluang yang menghalangi Anda dan menonjol dari pesaing Anda.

Anda sekarang memiliki alasan untuk beriklan di Google AdWords. Tapi mari kita bahas apakah platform ini masuk akal bagi Anda. segera publikasikan iklan Google

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment